contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

14.5.09

ada 4 LiLin..

mnyLa tapi sdikit demi sdikit meLeLeh..
suasana bgitu sunyi shingga trdgar prckapan mrka..

LiLin prtma brkata :
"Aku adalah DAMAI"
tpi mnusia tak mmpu mnjaga qwu..
Lbih baik aq mematikan diri qwu sja..
kmudian sdikit demi sdikit pdam..

yg kedua brkata :
"Aku adlah IMAN"
syang aqu tak brguna lgii..
mnusia tak mw mngenaL qwu..
nmun bwat apa aqwu ttap mnyaLa..
kmudian hmbusan angin mmbuat qwu pdam..

ketiga brkta :
"Aku adalah CINTA"
tak mmpu lgi aqu mnyala..
mnusia sdah tak mmandang qwu dan mnganggap qwu brguna..
mrka sLng mmbenci.. bahkan mmbenci mrka yg mncintainya..
mmbenci kLuarga'a..
tnpa tunggu lma pdamlah iia..

tanpa d duga dtnglah seorang anak..
krna iia tkut kgelapan, mka iia brkta :
eh,, apa yg trjdi ??.. kLian hrus ttap mnyala aq tkut kegelapan..
kmudian iia mngis trsedu"..

dngan rsa haru lilin keempat brkata :
"Jangan tkut.. Jnganlah mngangis.. slama aqwu mch ada dan mnyala.. kita dpat mnyalakan ketiga lilin yg tlah pdam itu.."

karena aqu adalah HARAPAN..


apa" yg tak kan prnah mati dan bza mmbngkitkan yg tlah mati adalah harapan..
ykinlah dan brharaplah..
karena dngan kyakinan dan hrapan,, insya Allah smua akan trwjud..

1 komentar:

  • Rizky Bachrudin on May 22, 2009 at 12:28 AM

    ane pernah baca ini..............
    di laptop egi...,,

    ane kgak akan jadi lilin///
    jadi obor aja...
    biar nyalanya lama....
    hehheheh

  • Post a Comment

    Followers